"UD. SRI MULYO adalah KIOS RESMI PUPUK BERSUBSIDI PETROKIMIA GRESIK atas binaan CV. INDO BARU MANDIRI yang sudah berdiri selama Tiga Tahun dan telah melayani kebutuhan pupuk Bersubsidi khususnya di Desa Drokilo, Kecamatan Kedungadem. Untuk lebih jelasnya Hub. 085233666466 atau 085735223336".

Jumat, 18 Mei 2012

POHNSKA

PUPUK PHONSKA / PUPUK MAJEMUK NPK (SNI 02-2803-2000)


 Spesifikasi      * Nitrogen (N) : 15%     * Fosfat (P2O5) : 15%     * Kalium (K2O) : 15%     * Sulfur (S) : 10%     * Kadar air maksimal 2%     * Bentuk butiran     * Warna merah muda  
  * Dikemas dalam kantong bercap kerbau emas dengan isi bersih 50 dan 20 kg.  Sifat, manfaat dan keunggulan pupuk PHONSKA      * Higroskopis     * Mudah larut dalam air     * Mengandung unsur hara N, P, K dan S sekaligus     * Kandungan unsur hara setiap butir pupuk merata     * Larut dalam air sehingga mudah diserap tanaman     * Sesuai untuk berbagai jenis tanaman     * Meningkatkan produksi dan kualitas panen     * Menambah daya tahan tanaman terhadap gangguan hama, penyakit dan kekeringan     * Menjadikan tanaman lebih hijau dan segar karena banyak mengandung butir hijau daun     * Memacu pertumbuhan akar dan sistem perakaran yang baik     * Memacu pembentukan bunga, mempercepat panen dan menambah kandungan protein     * Menjadikan batang lebih tegak, kuat dan dapat mengurangi risiko rebah     * Memperbesar ukuran buah, umbi dan biji-bijian     * Meningkatkan ketahanan hasil selama pengangkutan dan penyim-panan.     * Memperlancar proses pembentukan gula dan pati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar