"UD. SRI MULYO adalah KIOS RESMI PUPUK BERSUBSIDI PETROKIMIA GRESIK atas binaan CV. INDO BARU MANDIRI yang sudah berdiri selama Tiga Tahun dan telah melayani kebutuhan pupuk Bersubsidi khususnya di Desa Drokilo, Kecamatan Kedungadem. Untuk lebih jelasnya Hub. 085233666466 atau 085735223336".

Selasa, 18 September 2012

KANTUNG UREA BARU



Pada  tanggal 1 Mei 2012, Pupuk Urea produksi PT Petrokimia Gresik (PKG) akan dikemas dengan kantong baru yang pendistribusiannya ke gudang lini III/kabupaten dengan masa transisi selama 3 bulan ke depan.  Sedangkan namanya juga  berubah menjadi PT Pupuk Indonesia Holding Company, menggantikan Pabrik pupuk Sriwijaya, sebagai holding PKG.
Harapannya, hingga tanggal 1 Agustus 2012 pemakaian kantong urea bersubsidi dengan merek/logo yang sama sudah terlaksana seluruhnya.  Apalagi sebelumnya, pada tanggal 27 September 2011 sudah dilakukan sosialisasi Warna Pupuk Urea Bersubsidi yang diseragamkan.Ia menambahkan, penyeragaman kantong ini untuk memaksimalkan pelayanan kepada petani dan menjamin kualitas serta ketersediaan pupuk. “Tentu saja untuk menghilangkan fanatisme produk Urea produksi produsen tertentu di suatu daerah sehingga memudahkan pelaksanaan kebijakan perubahan wilayah pemasaran antar produsen,” kata Ilham lagi.“PT Pupuk Indonesia menyeragamkan kantong pupuk urea, dengan harapan petani yang sudah loyal terhadap salah satu merek, dapat menerima produksi pupuk dari pabrik lain. Sehingga sistem pembagian wilayah bagi masing-masing produsen pupuk Urea di Indonesia dapat berjalan,” jelas Ilham Setiabudi, Sekretaris PKG, saat acara PKG Sosialisasikan Kantong Pupuk Urea Satu Merek. Dan sekarang ini UD. Sri mulyo telah mempunyai stok UREA Terbaru yang di beri nama PUPUK INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar